British Gas untuk 'membatalkan nomor Freephone yang mendukung jalur 55p per menit bersama dengan kenaikan harga besar untuk pelanggan' - Cik Misha

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, April 19, 2018

British Gas untuk 'membatalkan nomor Freephone yang mendukung jalur 55p per menit bersama dengan kenaikan harga besar untuk pelanggan'

British Gas untuk 'membatalkan nomor Freephone yang mendukung jalur 55p per menit bersama dengan kenaikan harga besar untuk pelanggan'

British Gas membolos nomor Freephone-nya sehingga beberapa pelanggan akan dipaksa membayar 55 menit jika mereka perlu menghubungi.

Raksasa energi, yang menghasilkan laba 572 juta poundsterling tahun lalu, mengubah saluran pertanyaannya dari 0.800 nomor 0333 yang membebankan panggilan dengan tarif lokal.

Meskipun nomor baru gratis dalam batas di bawah beberapa penawaran paket telepon, pelanggan lain bisa membayar hingga 55p per menit untuk menelepon.

Langkah kontroversial itu muncul beberapa hari setelah perusahaan mengungkapkan bahwa 4,1 juta pelanggan tarif variabel standar menghadapi kenaikan harga rata-rata 5,5% pada akhir Mei.

Beberapa pelanggan masih menerima tagihan dengan nomor bebas pada mereka. Dan orang-orang dengan nomor baru pada tagihan mereka tidak diberitahu nomor bebas masih berfungsi.

Tidak ada alasan yang diberikan untuk switch, yang mulai diluncurkan tahun lalu, dan tidak ada tanggal pasti yang telah diberikan, dimana nomor 0800 gratis akan sepenuhnya dihapus.

Centrica, yang memiliki British Gas, menghasilkan laba 1,25 miliar poundsterling tahun lalu.

Seorang juru bicara perusahaan induk mengatakan kepada Mail Online: 'Nomor 0333 diperkenalkan beberapa waktu lalu. Panggilan 0333 sering gratis.

"Ada 0800 nomor yang tersedia untuk pelanggan rentan dan banyak pelanggan kami lebih memilih untuk menghubungi kami melalui saluran digital hari ini."

5 comments:

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete
  2. Bonus poker diperbarui setiap hari. Ini adalah tempat terbaik untuk mencocokkan bonus poker bersama dengan gaya bermain dan pengalaman Anda. Melalui pelatihan poker yang tepat, seseorang bisa menjadi penguasa permainan. Kamar terbaik untuk bermain Texas Holdem adalah William Hill, bet365, dll. Aturan di Omaha sama dengan Texas Hold’em
    asikqq
    dewaqq
    sumoqq
    interqq
    hobiqq
    rajawaliqq
    http://192.254.236.33/sumoqq78/

    ReplyDelete
  3. We are providing online support to the customers. If you want support from the expert's to your problem, you can click on the link.
    Norton.com/setup
    Norton.com/setup
    Norton.com/setup

    ReplyDelete
  4. Upgrade to Office 365 and get the latest Office applications, installs on multiple PCs/Macs and devices, 1 TB OneDrive cloud storage per user, tech support, and other services with your subscription.

    office.com/setup
    Office.com/Setup

    ReplyDelete
  5. You can install office setup by visiting official website of MS Office.
    Office.com/setup

    ReplyDelete

Post Top Ad

Responsive Ads Here