Mengapa pantai Blue Flag dapat menjadi bonus tambahan ketika datang untuk memilih rumah liburan Anda - Cik Misha

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, April 14, 2018

Mengapa pantai Blue Flag dapat menjadi bonus tambahan ketika datang untuk memilih rumah liburan Anda

Mengapa pantai Blue Flag dapat menjadi bonus tambahan ketika datang untuk memilih rumah liburan Anda

Ketika David Taylor dan istrinya Maureen membeli rumah di Sandhills Holiday Park di Dorset dua tahun lalu, mereka tidak tahu mereka akan membeli lagi setahun kemudian.

Pasangan itu, keduanya berusia 66 tahun, mengunjungi sebagian besar akhir pekan, membuat perjalanan satu setengah jam dari rumah mereka di Wiltshire.

"Ini cukup dekat untuk perjalanan sehari dan akhir pekan bersama keluarga," kata Taylor.

Mereka memiliki akses langsung ke Mudeford Quay yang berpasir, tetapi juga naik feri selama tiga menit dari pantai Blue Flag di Bournemouth, Fisherman's Walk dan Southbourne.

"Ini adalah bonus untuk mengetahui bahwa kami berada di dekat pantai Blue Flag," tambah Mr Taylor, yang memiliki tiga cucu berusia dua, sembilan dan 11 tahun.

Rumah pertama pasangan itu berharga £ 220.000, tetapi ketika yang lain dengan pemandangan laut dan akses pantai datang untuk dijual, mereka meningkatkannya, membayar 400.000 poundsterling.

Pasangan ini sekarang menjual rumah dua kamar tidur asli mereka seharga £ 260.000.

Sandhills memiliki bar, kolam air panas, gym kecil, dan klub. bandar ceme terpercaya

Biaya situs adalah 10.000 poundsterling per tahun.

"Semua yang kami bayar adalah gas dan listrik," kata Taylor.

'Tempat ini aman dan terawat dengan baik, dan pondok-pondok modern kuat dan tahan cuaca sehingga tidak perlu banyak pemeliharaan.'

Blue Flag adalah standar emas yang diakui secara internasional untuk pantai-pantai yang menunjukkan bahwa mereka telah memenuhi kriteria ketat mengenai kebersihan, kualitas air, fasilitas seperti kafe dan toilet, layanan keselamatan dan informasi pengunjung.

Dari 199 pantai Blue Flag di Kepulauan Inggris, lima berada di Dorset dan sembilan di sepanjang pantai Kent.

Keat Farm Close menawarkan rumah terpisah dengan garasi di Herne Bay (pondok dua kamar yang dimiliki sebelumnya dijual seharga £ 180.000) dan Applegarth Park dan Rowan Tree Park, keduanya menampilkan unit rumah tunggal dan kembar dekat Whitstable, tidak jauh dari Blue Flag St Mildred's Bay di Westgate-on-Sea.

Beverley Holidays yang memenangkan penghargaan memiliki tiga rumah taman di sepanjang Riviera Inggris di Devon, di mana pantai-pantai Blue Flag meliputi Meadfoot dan Oddicombe di Torquay, serta Breakwater Beach di Brixham.

Taman terbesar, Beverley Park, penuh dengan fasilitas keluarga, sementara Beverley Bay memiliki lebih sedikit tambahan di tempat, dan Beverley View ditujukan untuk mereka yang mencari ketenangan.

Bisnis yang dikelola keluarga merayakan ulang tahun ke-60 tahun ini, dan sutradara Claire Flower mengatakan bahwa pantai Blue Flag di daerah itu telah menjadi daya tarik besar bagi pengunjung dan pembeli.

"Simbol Bendera Biru adalah jaminan bahwa Anda tidak mungkin membawa kembali apa pun dari liburan Anda selain dari kenangan indah dan tongkat batu," katanya.

Rumah liburan di taman mulai dari £ 22.995 dengan biaya pitch tahunan dari £ 3,686.

DAFTAR PERIKSA


Konfirmasikan berapa tahun rumah liburan Anda dapat menempati lapangan (10 hingga 20 tahun adalah umum)
  • Temui pemilik rumah liburan lainnya untuk mendengar pandangan mereka di taman
  • Tetapkan berapa bulan Anda dapat menggunakan rumah Anda untuk, dan pengaturan keamanan
  • Periksa pemanas rumah, kaca dan insulasi ganda
  • Apakah harga termasuk penghiasan?
  • Mempelajari kontrak untuk melihat bagaimana kenaikan biaya pitch tahunan dihitung

3 comments:

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete

Post Top Ad

Responsive Ads Here