Masterchef 2018: Fans memuji 'layak mendapat' pemenang Kenny Tutt saat ia mengangkat trofi di final - Cik Misha

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, April 14, 2018

Masterchef 2018: Fans memuji 'layak mendapat' pemenang Kenny Tutt saat ia mengangkat trofi di final

Masterchef 2018: Fans memuji 'layak mendapat' pemenang Kenny Tutt saat ia mengangkat trofi di final

Fans memuji Kenny Tutt, 36, sebagai 'pemenang yang layak' ketika dia menikmati rasa kemenangan selama final panas mendesis Masterchef pada hari Jumat.

Saat seri tersebut memanas hingga mencapai puncaknya, manajer bank mengalahkan finalis Nawamin Pinpathomrat, 28, dan David Crichton, 41, ke mahkota kuliner.

Ayah dua anak itu tampak penuh kemenangan saat ia mengangkat trofi Masterchef yang berkilauan setelah tujuh minggu kerja keras yang melelahkan, perjalanan luar biasa, dan makanan lezat.

Fans menyaksikan dengan kagum saat jet-setter menyelesaikan perjalanan memasaknya dengan perjalanan ke Carlton Towers, di pedesaan Yorkshire dan Peru sebelum ia selesai di London.

Pemirsa di rumah memuji koki berbakat itu sebagai pemenang 'sederhana' tetapi 'layak' dari seri yang melelahkan tahun ini. aduq

'Selamat dengan itu! Pemenang #MasterChef yang layak, 'seorang penggemar menulis di media sosial, memimpin pasukan.

Yang lain menambahkan: 'Selamat Kenny pemenang #MasterChef yang layak. Dia tampil terbaik saat itu penting. '

Yang lain mengikuti dengan komentar: 'Beberapa memasak hebat sepanjang tahun ini #masterchef Saya mendukung David, tetapi Kenny adalah pemenang yang sangat berharga.' (sic)

'Ya Tuhan, mereka memilih Kenny! #MasterChef #winner. ' (sic)

'Berkah dia mungkin lebih berarti bagi Kenny daripada yang lainnya. Selamat untuk pemenang yang layak! ' (sic)

'#MasterChefUK #MasterChef #WINNER #welldone.' (sic)

Menu pemenang dipoles dengan coklat pahit, es krim ale, malt tuile, dan karamel asap.

Kenny menghadapi persaingan ketat selama tujuh minggu di mana dia datang melawan 55 harapan memasak dalam upaya meraih kemenangan kuliner.

Sebagai koki amatir keempat belas untuk mengklaim gelar, Kenny menyatakan itu salah satu hari paling bahagia dalam hidupnya.

Juara memasak menyembur apa yang 'istimewa' hari itu dan betapa dia telah belajar selama waktunya bersaing.

Kemenangannya, dia berkata: 'Ini adalah hari yang sangat istimewa. Saya telah belajar banyak dan saya tidak dapat menghargainya lagi. Hari ini adalah 100% masakan terbaik saya di seluruh kompetisi semuanya baru saja jatuh ke tempatnya.

'Saya hanya terpesona. Saya telah memasukkan hati dan jiwa saya ke dalamnya dan itu menjadi kesenangan mutlak. Itu ada di sana dengan hari-hari paling bahagia dalam hidupku! '

Hakim John Torode dan Gregg Wallace terkesan dengan hidangannya yang memenangkan penghargaan yang mengantongi piala Kenny.

John berkata: 'Saya pikir perjalanan Kenny luar biasa. Dia telah datang jauh. Makanannya semakin dimurnikan dan hidangan utamanya membuat jantung saya berdetak hebat! Setiap hal yang dia masak dia tuangkan hatinya. Dia memakukannya. '

Gregg menambahkan: 'Hari ini kami menyaksikan Kenny semakin dewasa. Kami baru saja menyaksikan Kenny melakukan putaran terbaiknya di MasterChef dan dia menyimpannya untuk final. Pemula nya adalah hidangan yang cantik, itu adalah kesempurnaan berkualitas restoran dan hidangan utamanya bahkan lebih baik. '

Kenny memulai kerajinan kulinernya di usia muda karena dia selalu suka menyaksikan ibunya memasak badai di dapur.

Manajer bank mengembangkan minat pada makanan dari berbagai budaya berkat cintanya bepergian ke seluruh dunia.

Meskipun memasak adalah hasratnya, Lucy adalah istrinya yang membujuknya untuk mengambil celemek dan mencoba tangannya di acara memasak.

Ambisi Kenny termasuk mendirikan Gastro Pub / B & B kelas atas sendiri, menulis tentang makanan dan menyelenggarakan acara foodie.

Dia berkata: 'Saya ingin sekali lebih banyak orang muda memasak. Saya selalu suka membuat gadis-gadis saya terlibat di dapur, dan Emily tertua saya suka memasak dan mencicipi makanan. Memasak mengajar begitu banyak, dari sains hingga matematika, dan memungkinkan anak-anak menjadi kreatif dan bangga.

'Saya juga ingin menulis tentang makanan dan ingin mengumpulkan beberapa acara makanan yang hebat, baik itu makan malam atau makan malam pribadi. Ambisi utamanya adalah menjalankan Gastro Pub / B & B kelas atas. '

Ayah dua anak ini hidup bahagia di Worthing, West Sussex, bersama istrinya, Lucy, serta dua anak mereka, Emily yang berusia tiga tahun dan Grace yang berusia 10 tahun.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here