Hipotek termurah di pasar sekarang hanya 0,97% tetapi ada tangkapan - itu pelacak: Jadi haruskah Anda berjudi? - Cik Misha

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, April 16, 2018

Hipotek termurah di pasar sekarang hanya 0,97% tetapi ada tangkapan - itu pelacak: Jadi haruskah Anda berjudi?

Hipotek termurah di pasar sekarang hanya 0,97% tetapi ada tangkapan - itu pelacak: Jadi haruskah Anda berjudi?

Yorkshire Building Society telah memangkas tingkat hipotek terbaik-beli dan sekarang menawarkan kesepakatan termurah di mana saja - tingkat diskon dua tahun hanya 0,97 persen.

Kesepakatan, yang tersedia melalui lengan broker masyarakat Accord Mortgages, ditawarkan kepada mereka dengan deposit 40 persen atau ekuitas dan datang dengan biaya £ 1.495 yang lumayan.

Tidak seperti suku bunga tetap yang menawarkan keamanan pembayaran yang stabil, hipotek ini melacak tingkat variabel standar masyarakat bangunan (SVR) - saat ini 4,99 persen.

Ini berarti bahwa jika tingkat dasar naik - yang diperkirakan akan terjadi pada bulan Mei - Yorkshire BS berhak untuk menaikkan SVR dengan jumlah yang sama, mendorong berapa banyak Anda berutang setiap bulan.

Juga penting untuk dicatat adalah karena ia melacak SVR pemberi pinjaman dan bukan tingkat dasar, Yorkshire BS berada dalam haknya untuk mengubah SVR terlepas dari apa yang Bank of England lakukan.

Jadi haruskah Anda mengambil spekulasi untuk mendapatkan keuntungan dari pembayaran bulanan terendah yang mungkin di pasar saat ini?

Atau apakah itu hanya tipu daya untuk merayu Anda, hanya untuk membanjiri Anda dengan pembayaran meningkat dalam beberapa bulan? Kami lihat.

Apa yang ditawarkan Yorkshire BS? bandarqq

Tidak seperti tarif diskon lain pemberi pinjaman, transaksi ini benar-benar gratis dan bebas peluit sehingga Anda akan membayar untuk penilaian dan biaya hukum di atas.

Tarifnya juga bisa eye-catching, tetapi itu datang dengan biaya mahal. Meskipun Anda dapat memilih untuk memasukkan ini ke dalam jumlah total yang dipinjam, ingat bahwa ini berarti Anda akan membayar bunga juga, membuat pinjaman lebih mahal daripada yang terlihat.

Untuk mendapatkan arti sebenarnya dari biaya hipotek, Anda perlu mempertimbangkan tarif dan biayanya. Anda dapat melakukan ini menggunakan kalkulator hipotek biaya kami yang sebenarnya di sini.

Pada kesepakatan ini, meminjam £ 120.000 selama 25 tahun berarti pembayaran bulanan akan menjadi £ 451 sementara biaya hipotek selama periode dua tahun awal adalah £ 12,310.

Jika tingkat dasar naik sebesar 0,25 persen pada pertemuan Komite Kebijakan Moneter bulan depan, seperti yang diperkirakan, tingkat diskon Yorkshire BS kemungkinan besar juga akan naik sebanyak ini, menempatkan tingkat baru di 1,22 persen.

Pada hipotek yang sama seperti di atas, ini berarti pembayaran bulanan meningkat sebesar £ 13 hingga £ 464.

Jonathan Harris, direktur broker hipotek Anderson Harris, mengatakan: 'Tingkat hipotek yang didiskon yang terkait dengan tingkat variabel standar pemberi pinjaman sebagian besar telah jatuh dari nikmat, dengan peminjam lebih memilih transparansi pelacak tingkat dasar yang hanya dapat bergerak sesuai dengan tingkat dasar, bukan pada kebijakan pemberi pinjaman. Saat ini, sebagian besar peminjam menyukai suku bunga tetap karena ancaman kenaikan suku bunga.

"Meskipun harga diskon ini lebih murah daripada harga tetap dengan harga terendah di pasar, itu karena mereka tidak menawarkan perlindungan dari kenaikan tarif.

“Jadi itu tergantung pada tipe orang Anda - jika Anda berjuang untuk membayar hipotek jika suku bunga naik, maka Anda akan lebih baik dengan kesepakatan tarif tetap yang lebih mahal. Namun, jika bukan itu masalahnya, Anda mungkin lebih memilih pembayaran awal yang lebih murah dan tidak terlalu khawatir tentang potensi kenaikan suku bunga dasar. '

Bagaimana kesepakatan itu dibandingkan?
Tingkat diskonto dua tahun terdekat adalah 0,99 persen dengan biaya 1,449 poundsterling dari Clydesdale Bank, yang akan dikenakan pembayaran bulanan sebesar £ 452.

Ini dibandingkan dengan suku bunga tetap dua tahun termurah yang saat ini 1,29 persen dari Chelsea Building Society dengan biaya 1,900 poundsterling.

Pembayaran bulanan pada £ 120.000 yang sama seperti di atas akan menjadi £ 468 - £ 17 lebih sebulan dari pada kesepakatan potongan harga YBS dan £ 16 lebih dari kesepakatan Clydesdale.

Ini adalah putusan uang
Ketika Anda mengambil tingkat variabel - yang mencakup tingkat diskon serta hipotek pelacak - Anda mengambil spekulasi bahwa tarif hanya akan naik sebanyak yang Anda mampu.

Keuntungan dari pertaruhan ini adalah bahwa tarif cenderung lebih murah daripada untuk transaksi tetap, seperti yang terakhir Anda membayar untuk hak istimewa mengetahui apa pembayaran bulanan Anda akan selama jangka waktu kesepakatan.

Kelemahan untuk tingkat diskon dan pelacak adalah bahwa jika Bank of England menaikkan suku bunga dasar bulan depan, Anda akan melihat pembayaran Anda naik.

Yang mengatakan, kenaikan 0,25 persen kecil mungkin sesuatu yang Anda pikir Anda dapat menyerap karena itu bukan hal yang pasti bahwa Bank akan mengubah tingkat dasar.

Untuk mengurangi beberapa risiko, Yorkshire BS juga telah jelas: 'Peminjam pada hipotek SVR yang didiskon dapat keluar dari kesepakatan mereka kapan saja, dengan biaya lebih rendah daripada setara dengan suku bunga tetap mereka.

'Ini memberi mereka pilihan untuk memindahkan hipotek mereka jika suku bunga naik. Oleh karena itu, hipotek baru kami akan menarik para peminjam yang mencari fleksibilitas dan pembayaran bulanan yang kompetitif dalam waktu singkat. '

Pasar mengharapkan harga naik tahun ini, mungkin lebih dari sekali dan ini sudah mendorong biaya pendanaan pemberi pinjaman.

Tingkat ini adalah yang terendah di pasar saat ini - dan jika penumpang dapat dipercaya, maka kemungkinan Anda tidak akan menemukan yang lebih murah dalam waktu dekat.

1 comment:

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete

Post Top Ad

Responsive Ads Here