Sepuluh tempat di mana properti Anda menghasilkan lebih banyak daripada yang Anda lakukan: Pemilik rumah dapat 'mendapatkan' hingga £ 51 ribu lebih dari properti mereka daripada dari pekerjaan mereka - Cik Misha

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, April 15, 2018

Sepuluh tempat di mana properti Anda menghasilkan lebih banyak daripada yang Anda lakukan: Pemilik rumah dapat 'mendapatkan' hingga £ 51 ribu lebih dari properti mereka daripada dari pekerjaan mereka

Sepuluh tempat di mana properti Anda menghasilkan lebih banyak daripada yang Anda lakukan: Pemilik rumah dapat 'mendapatkan' hingga £ 51 ribu lebih dari properti mereka daripada dari pekerjaan mereka

Pemilik rumah di banyak distrik di Inggris lebih 'mendapatkan' dari properti mereka daripada dari beralih ke pekerjaan, itu telah terungkap.

Celah antara upah dan inflasi properti disorot oleh laporan baru yang menunjukkan bahwa kenaikan rata-rata harga rumah melebihi pendapatan pasca-pajak di seperlima daerah otoritas lokal.

Kesenjangan terbesar antara kenaikan harga rumah dan pendapatan adalah di London's Barnet, di mana rumah rata-rata naik nilainya £ 50.000.

Borough yang terhubung dengan baik di London Utara adalah sekitar setengah jam dari pusat ibukota melalui pilihan stasiun tabung yang berbeda, termasuk High Barnet di Northern Line. dominoqq

Sarah Beeny, pendiri agen properti, Tepilo.com, mengatakan: 'Duduk di pinggiran London, Barnet adalah lokasi yang fantastis untuk orang-orang yang membutuhkan jalur komuter yang cepat, tetapi juga mendambakan ruang terbuka hijau yang indah, yang disediakannya.

'The borough memiliki pusat kota yang berkembang dan merupakan tempat aktivitas dengan sekolah-sekolah lokal yang sangat baik dan fasilitas yang luar biasa. Ini tentunya tidak murah, tetapi sebenarnya, ada beberapa properti yang sangat terjangkau jika Anda melihat di tempat yang tepat. '

Data ini menyoroti pembagian berkelanjutan antara utara dan selatan Inggris, dengan 86 persen daerah di mana kenaikan harga rumah rata-rata lebih besar daripada barang-barang lokal dalam dua tahun terakhir berada di London, Tenggara, Barat Daya atau Timur dari Inggris.

Namun, bagian ini sedikit menurun dari tahun sebelumnya ketika 93 persen wilayah berada di empat wilayah ini.

Para pemain top di luar selatan negara itu termasuk Harborough di West Midlands, dengan kenaikan harga rumah £ 19.662 lebih dari pendapatan selama dua tahun terakhir.

Ribble Valley di North West di £ 8,217, Tamworth di West Midlands di £ 3,226 dan Denbighshire di Wales di £ 793 semua melihat harga rumah mengungguli upah.

Di seluruh Inggris, kenaikan harga properti telah melampaui pendapatan pasca-pajak di 18 persen otoritas lokal, turun dari 31 persen pada tahun 2017, ungkap laporan itu.

Russell Galley, direktur pelaksana di Halifax, mengatakan: 'Dalam dua tahun terakhir, kami telah melihat pertumbuhan harga rumah dan pendapatan berkumpul di tingkat nasional, yang menyebabkan penurunan dalam jumlah total area di mana kenaikan harga rumah rata-rata lebih besar daripada penghasilan rumah tangga pemilik.

"Meskipun perlambatan pertumbuhan harga rumah di Inggris selatan, itu masih melebihi upah di sebagian besar wilayah. Ini berarti bahwa orang yang berpenghasilan menengah juga menghadapi tantangan untuk masuk ke tangga properti. '

Penelitian ini juga mengungkapkan ukuran deposito rata-rata di setiap wilayah, mulai dari yang terbesar di London di £ 135.272 ke terendah di Irlandia Utara pada £ 33.676.

Ukuran deposit rata-rata di South East juga di atas £ 100.000 pada £ 104.156. Ini mungkin mengejutkan harga rumah yang diberikan cenderung lebih tinggi di wilayah ini.


1 comment:

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete

Post Top Ad

Responsive Ads Here